Acha Septriasa menggarap Album Baru

Acha Septriasa menggarap Album Baru...Acha Septriasa sedang sibuk membuat album barunya. Di album barunya ini, Acha tidak melibatkan musisi beken. Dia ingin mandiri.

"Kebetulan di album ini aku yang memproduseri dan menciptakan lagu. Aku garap sendiri dan ini menjadi sebuah tantangan buat aku," kata Acha saat ditemui di Studio Penta, Jakarta Barat, Rabu 1 Juli 2009.

Menurut mantan pacar Irwansyah ini, lagu-lagu di album baru yang sedang dipersiapkan itu berisikan tentang kisah pribadi dari Acha.

"Bercerita tentang kehidupan aku yang banyak liku-likunya,banyak cobaan, rintangan, kesenangan dan kesedihan juga," tambahnya.

Album ini akan dibuat dalam konsep album mini. Acha tidak akan memasukkan banyak lagu dalam album barunya tersebut. Di album ini, artis yang sempat digosipkan dekat dengan Pasha 'Ungu' itu membuat empat lagu. Dia berharap lagu-lagu ciptaanya itu bisa memberikan inspirasi kepada orang lain.

"Mudah-mudahan bukan cuma aku yang terinspirasi dari lagu-lagu ini tetapi juga orang lain," harapnya.

Sumber : Vivanews