Belajar Mengenai SEO

Belajar Mengenai SEOSeringnya mendengar kata SEO,menurutmu SEO itu apa?saya juga belum tahu pasti maksudnyaihikhikkarena itu saya mulai browsing di Mbah Google dengan keyword pencarian Belajar SEO,Astaga banyak juga blog yang menyajikan mengenai content SEO,baik dari pengguna blogspot,wordpress maupun pengguna gratis atau berbayar lainnya.Setiap blog maupun web yang saya buka mengungkapkan arti mengenai SEO dengan pemahaman dan pengertian yang berbeda-bedanerd,tapi dasarnya sama saja sih.Pertamanya saya mengutip dari wikipedia.

Optimisasi mesin pencari (bahasa Inggris: Search Engine Optimization, biasa disingkat SEO) adalah serangkaian proses yang dilakukan secara sistematis yang bertujuan untuk meningkatkan volume dan kualitas trafik kunjungan melalui mesin pencari menuju situs web tertentu dengan memanfaatkan mekanisme kerja atau algoritma mesin pencari tersebut. Tujuan dari SEO adalah menempatkan sebuah situs web pada posisi teratas, atau setidaknya halaman pertama hasil pencarian berdasarkan kata kunci tertentu yang ditargetkan. Secara logis, situs web yang menempati posisi teratas pada hasil pencarian memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan pengunjung.
wah pada pusing mengenai diatasblur,tapi secara intinya lihat tulisan tebal diatas.Kita sudah sedikit tahu mengenai SEO Pemula itu,menurut pendapat saya SEO adalah memainkan dan mengoptimalkan keyword atau kata kunci tertentu untuk mendapatkan peringkat 1 Googlesengihnampakgigi

Bila ada pemahaman yang salah,tolong dibenarkan ya sobat atau bila ada pendapat lagi komentar di bawahnya ya.