Jenazah Jacko Dibawa ke Staples Center

Jenazah Jacko Akan Dibawa ke Staples Center...Ribuan fans yang sudah memenuhi Staples Center dipastikan dapat memberi penghormatan terakhir langsung di depan peti jenazah Michael Jackson. Peti jenazah Jacko akan dibawa ke Staples Center.

"Jenazah Tuan Jackson akan dibawa ke Staples Center. Tapi, kami tak dapat menjelaskan secara rinci," kata Kepala Kepolisian Los Angeles, Willian Bratton, seperti dikutip Associated Press, Selasa 7 Juli 2009.
Jenazah Jacko Akan Dibawa ke Staples Center
Jenazah Jacko diperkirakan akan ditempatkan di dalam peti berlapis emas 14 karat, seharga US$ 25 juta atau lebih Rp 250 juta. Peti itu sama dengan yang digunakan penyanyi sekaligus sahabat Jacko, James Brown, saat pemakamannya pada Desember 2006 silam.

Polisi telah memblokade seluruh akses masuk ke Staples Center. Hanya mereka yang memiliki tiket dan mengenakan gelang khusus yang diperkenankan mendekati tempat upacara penghormatan terakhir untuk Jacko.

Sekitar 20 ribu orang dipastikan akan memberikan penghormatan terakhir untuk sang raja pop dunia di Staples Center. Sebanyak 11.000 di antaranya adalah fans yang memenangkan undian tiket gratis pemakaman Jacko.

Sedangkan 9.000 lainnya adalah para keluarga dan sahabat Jacko. Salah satunya, penyanyi legendaris Stevie Wonder yang akan mempersembahkan lagu spesial untuk mengantar Jacko ke pusara.

vivanews