Lagu Jacko di Ipod Obama

Lagu Jacko di Ipod Obama... Untuk kali pertamanya Presiden Amerika Serikat, Barrack Obama mengeluarkan pernyataan langsung terkait kematian Michael Jackson. Menurut Obama, Jacko adalah seorang musisi yang luar biasa.

"Saya masih menyimpan lagu-lagunya dalam iPod saya," kata Obama kepada AP, Kamis 2 Juli 2009 waktu setempat.
Lagu Jacko di Ipod Obama

Michael Jackson - I'll Be There





Menurut Obama, Jacko yang meninggal pada usia 50 tahun akan dicatat dalam sejarah sebagai salah satu entertainer besar. "Saya tumbuh bersama musik-musiknya," ujar dia.

Obama mengaku bisa merasakan realita kehidupan 'King of Pop' tak sehingar bingar aksi panggungnya.

Menurut Obama, kehidupan Jacko tragis dan sepi.

Sebelumnya, kesan Obama terhadap kematian Jacko disampaikan melalui Juru Bicara Gedung Putih, Robert Gibbs, di Washington DC, Jumat 26 Juni waktu setempat.

"Menurut saya, semua orang pasti ingat dengan lagu-lagunya, melihat cara dia menari moonwalk saat pertunjukkan 25 tahun perayaan studio Motown," kata Gibbs dalam jumpa pers dengan wartawan seperti dikutip di laman The Telegraph.

"Presiden juga mengatakan bahwa MJ memiliki tahap-tahap yang menyedihkan dan tragis dalam hidupnya. Presiden pun menyampaikan duka cita kepada keluarga dan para penggemar Jackson yang tengah berkabung," kata Gibbs menyampaikan pesan Obama atas kematian penyanyi berusia 50 tahun itu.

Seperti dimuat laman CNN, upacara pemakaman Jacko akan dilakukan Selasa 7 Juli 2009 pagi di Staples Center, Los Angeles.

Di tempat itulah, Jacko berlatih untuk pertunjukannya, hanya satu malam sebelum dia menghembuskan nafas terakhirnya, Kamis 25 Juni 2009.

Vivanews