Masuk Bui,Krisna Mukti Stres Berat

Masuk Bui,Krisna Mukti Stres Berat...Krisna Mukti di tahan di Kendari, Sulawesi Tenggara. Krisna tidak menyangka dirinya akan dijebloskan ke dalam penjara. Dia merasa stres berat.

"Dia syok sekali. Belum bisa menerima kenyataan ini. Dia tidak merasa bersalah dan selama ini dia merasa sangat kooperatif dalam kasus ini," kata kuasa hukum Krisna Mukti, Adnan Assegaf , Rabu 1 Juli 2009.
Masuk Bui,Krisna Mukti Stres Berat
Pada Selasa, 30 Juni kemarin, Krisna menjalani pemeriksaan di Kejaksaan Negeri Kendari. Bintang iklan sabun cuci itu diperiksa hampir 5 jam lamanya. Setelah menjalani pemeriksaan itu, Krisna langsung dijadikan tersangka dan ditahan.

Krisna langsung dibawa ke rumah tanahan Kelas 2A Kendari dengan pengawalan ketat pihak berwajib serta petugas Kejari Kendari.

Krisna dituduh telah menjadi penadah hasil kejahatan. Krisna diancam hukuman penjara 4 tahun.

Penahanan Krisna itu berawal dari kasus korupsi pria yang bernama Yoyon yang merupakan teman dekat Krisna. Yoyon memberikan uang itu kepada Krisna dengan melalui transfer. Hal itu membuat Krisna ikut tersangkut dalam kasus korupsi yang dilakukan Yoyon tersebut.

Krisna harus berurusan dengan pihak berwajib di Kendari. Dia dipanggil untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus tersebut. Krisna tetap kukuh bila dirinya tidak bersalah dan tidak terlibat dalam kasus tersebut. Dia berdalih tidak tahu darimana Yoyon mendapatkan uang yang diberikan kepadanya tersebut.

Konon, Yoyon mentransfer uang ke Krisna dalam jumlah yang sangat besar yakni sekitar Rp300 juta. Krisna mengaku siap mengembalikan uang tersebut. Tetapi, pihak Kejaksaan Negeri Kendari tetap bersikeras untuk memeriksa Krisna. Setelah menjalani pemeriksaan, Krisna ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan.
Sumber : VivaNews