Ponsel Nokia yang Anti Rusak

Ponsel Nokia...Setelah kita ketahui selama ini,ketika ponsel anda jatuh ke air atau jatuh ke lantai,maka ponselnya akan rusak ataupun error.Karena itu Nokia berusaha melakukan perbaikan dan mengeluarkan inovasi terbarunya Ponsel Nokia yang Anti Rusak.

"Apakah menggunakannya di pantai atau di lokasi pembangunan yang berdebu, Nokia 3720 classic secara spesifik telah direkayasa agar tahan cipratan, tahan pukulan, dan tahan jatuh," ujar Markku Suomi, vice president Connect Devices Nokia seperti yang dikutip dari kompas.com, Kamis (09/07/09).
Ponsel Nokia yang Anti Rusak
Material pembungkusnya didesain sangat rapat dan tidak tembus air, tahan gores, dan awet. Baterianya dibungkus penutup yang dikunci dengan sekrup sehingga terhindar dari resapan air atau debu.

Meski demikian tampilannya tetap menarik dengan pilihan warna cerah. Bentuknya memang konvensional tapi fiturnya tetap tinggi seperti tri band GSM, kamera 2 megapiksel, layar warna 2,2 inci, dan Nokia Maps. Sebagai ponsel outdoor, ada fitur lampu senter LED.

Nokia 3720 classic akan tersedia dengan kisaran harga 175 dollar AS atau sedikit di bawah Rp 2 juta. Dalam paket penjualannya termasuk bonus memori eksternal 1 GB.

Kompas