NOORDIN M TOP,DENSUS 88 dan FAKTA

NOORDIN M TOP,DENSUS 88 dan FAKTA
Densus 88

Indonesia beberapa kali diguncang teror Bom oleh para teroris.Terakhir ingatan tentang peledakan bom di Hotel Ritz Carlton dan JW Marriot.Diduga peledakan direncanakan oleh kelompoknya Noordin M Top.Setelah itu aparat keamanan mulai giat kembali memberantas para teroris biadap.Setelah melaukan pengintain dan penelusuran unuk menemukan teroris itu.Akhirnya Densus 88 berhasil menemukan titik terang yang dikabarkan penggerebekan dan penangkapan Teroris di Temanggung dan di Jatiasih.Selain itu media telah menyatakan bahwa Noordin M Top yang telah tewas oleh penembakan yang dilakukan oleh Densus 88.Kita mengetahui bahwa perjuangan aparat keamanan dalam mengepung teroris selama 18 jam.Sayang sekali ternyata telah ditelusuri,bahwa itu bukan teroris yang dicari.Menurutmu Nurdin M.top sudah mati atau belum?
Sedikit bukti yang saya kutip dari berbagai sumber :
  1. Noordin M Top yang merupakan teroris paling dicari di Indonesia,tidak mungkin seorang diri tinggal di sebuah rumah tanpa penjagaan,minimal ada beberapa orang(pengikut) yang menjaganya.
  2. Media memberitakan diperkiran Noordin M Top,memiliki senjata,granat dan bom yang siap dipakai,tapi ketika dilakukan penggerebakan densus 88 tidak menemukan yang dimaksud.
  3. Noordin M Top seorang teroris yang cerdas,tetapi diberitakan bahwa ketika densus 88 bertanya,ketika itu juga teroris berteriak dan mengaku bahwa dia Noordin M Top.Biasanya Maling mana ada yang ngakufikir?
  4. Lebih heboh lagi Foto Kepala Noordin M Top yang beredar di Internet itu adalah foto palsu.
    Foto Noordin M Top Palsu
    Foto seorang remaja yang bunuh diri saat terjun dari menara pada 21 Juli 2009 lalu di Gorontalo.

  5. Konfirmasi sidik jari yang dikirim dari Malayasia,berbeda dengan pria yang tewas di Temanggung.
Aparat kemanan tak lelahnya mengejar para teroris,kita ancungin untuk usaha mereka itupeace.