Stop Dreaming Start Action Sebuah Proses

Stop Dreaming Start Action,awal sebuah kalimat yang berupa sebuah proses seseorang.Proses ketika dreaming yang berlarut-larut dan ada sebuah gertakan untuk maju sehingga melakukan actionsengihnampakgigi.

Makes Dreaming a Reality
Semua orang memiliki dreaming tersendiri termasuk saya juga.Saya memiliki dreaming yaitu ingin membahagiakan kedua orang tua yang selalu tak hentinya,ketika itu(sebelum lahir) Mereka memiliki sebuah dreaming,menaruh harapan besar untuk saya kelak nantinya menjadi anak yang berguna dan selalu membanggakan mereka.Saat ini saya belum bisa Makes Dreaming a Reality,hanya bisa memberikan segelintir prestasi yang tak sebanding ketika mereka mengharapkan lebih.Tetapi saya masih mempunyai waktu(Insya Allah),masih dalam keadaan seorang pelajar SMA akan terus berusaha menjadi yang terbaik untuk mereka.

Stop Dreaming Start Action
ketika mendengar kata Stop Dreaming Start Action sebuah kalimat motivasi yang meresahkan.Ketika seseorang sedang dreaming dan harus menghentikannya untuk melaksanakan action.Dreaming sebuah awal seseorang untuk menjadi acuan dan tujuan,yang bukan hanya disudutkan dengan khayalan belaka.Action yang memang selalu diiringi dengan doa dan niat untuk selalu berusaha.