Model Cantik di Bunuh

Model cantik di bunuh benar-benar perbuatan yang sadis.Model cantik ini bernama Setianti Dwi Retno alias Tia umur 24 tahun yang berprofesi sebagai model ditemukan tewas, Rabu 11 November 2009 sekitar pukul 13.30 tadi, dengan luka pukul di kepala. Lokasinya di unit HE 25 Apartemen Mediterania Garden 2.

Setianti Dwi Retno
Setianti Dwi Retno

Benar-benar menyedihkan model ini ditemukan tewas dengan berpakaian dalamrindu.
Jenazah korban ditemukan dengan pakaian dalam utuh tanpa memakai baju luar. Belum ditemukan adanya kekerasan seksual terhadap Setiyanti yang semasa hidup diketahui kuliah di sebuah perguruan tinggi negeri di kawasan Jurang Mangu, Kota Tangerang Selatan.

Berawal di ketahui ketika Pembantu korban bernama Aam curiga karena korban tidak keluar kamar sejak Senin (9/11). Aam mengetuk pintu, tetapi tidak ada jawaban. Memasuki hari Selasa malam mulai tercium bau menyengat dari dalam apartemen yang baru dihuni korban sekitar sembilan hari.

Untuk menyelidiki kasus itu, polisi sudah memeriksa tujuh saksi. Untuk diketahui Seperti yang dikutip dan dibaca dari kompas ini adalah kasus ketiga pembunuhan di Apartemen Mediterania Garden sepanjang tahun 2009.

Seluruh kasus menimpa perempuan muda dan lajang. Korban pertama adalah Jovita Sugita (32) di Unit 18/AE Tower Azalea, Selasa (9/6). Korban kedua bernama Novita Purnamasari (19), mahasiswi Universitas Trisakti yang menghuni unit 31 SL Tower E.