Hidup untuk Berbagi

Hidup untuk Berbagi itu memang indah. Karena kita memang diciptakan Tuhan untuk saling berbagi, sehingga betapa indahnya melihat manusia saling berbagi dalam kebaikan tanpa mementingkan kepentingan pribadi atau individu.

Sekarang sungguh disayangkan, semakin lama sepertinya kebanyakan orang dihidupnya tak mementingkan kebersamaan lagi. Banyak dari mereka yang hanya terbuai oleh harta yang melimpah sehingga mata hati mereka tertutup dan tak lagi melihat kesengsaraan saudaranya yang hanya bisa meminta belas kasih seseorang.

Memang kita telah banyak melupakan masa lalu kita sebagai bangsa yang ramah dengan saudara yang baik dikenal maupun tak dikenal dan masa punya budiluhur untuk sikap berbagi sesama, tapi akibat salah satu hal tadi maka menjadi sirna seperti cahaya ditelan oleh kelapnya malam.

Hidup untuk berbagi
Hidup untuk berbagi

Melihat dari permasalahan memang sulit dirubah dalam waktu yang cepat, tapi perlu memakan proses yang panjang. Untuk memulainya mari kita mulai dengan diri sendiri, lirik ke cermin dan lihatlah wajah anda setelah itu pikirkan sudahkah anda berprinsip hidup untuk berbagi.