Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo

Aku cuma seorang blogger yang cinta seo merupakan untaian kata yang saya ungkapkan sebagai seorang yang mencintai itu. Karena dunia yang saya atau sobat terjuni ini, menjadi blogger masih ada hubungan yang erat dengan Seo. Jika diibaratkan sebuah makanan bila tidak ada bumbu penyedap maka hampalah rasanya. Jadi sebuah keterkaitan yang mungkin saja nantinya menjadi keharusan semua orang untuk mengetahui itu.

Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta SeoAku cuma seorang blogger yang cinta seo itu berawal ketika saya mempunyai sebuah blog yang masih baru dengan content yang masih sedikit (ya bisa dimaklumi). Akhirnya melewati hari-hari dengan membuat content yang fresh dan berkualitas tetapi ada sebuah hal yang mengecewakan, ternyata visitor blog masih sedikit sedangkan artikel yang dibuat sudah makin banyak. Karena itu saya mulai mencari informasi memperbanyak pengunjung dengan berkeliling google, mengunjungi blog sahabat dsb. Akhirnya Ku menemukanmu, blog sobat yang berisi sebuah tulisan menarik yang jauh dimata dekat di hati yaitu menambah visitor blog dengan teknik SEO. aku cuma seorang blogger yang cinta seo membuat tertarik untuk membaca, mempelajari dan mencoba praktek cara yang diajarkan. Akhirnya dalam keadaan perlahan tapi pasti, trafik pengunjung semakin lama menjadi banyak meskipun dalam kadar nasional.

Dampak dari Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo

Tentu saja ini menyebabkan saya mulai masuk dan tertarik ke dalam dunia SEO. Melihat sahabat lainnya mempunyai kemampuan di bidang tersebut, maka saya berusaha dan kerja keras dengan launching ruang belajar seo, yang mudah-mudahan menjadi ruang belajar seo untuk pemula. Wahai sahabat aku cuma seorang blogger yang cinta seo.