Foto Nabi Muhammad di Pin

Foto Nabi Muhammad SAW menjadi objek bagi sekelompok orang yang mengambil keuntungan semata.Seperti beberapa waktu lalu kartun Nabi Muhammad SAW yang isinya melecehkan beliau.Hal tersebut membuat geram kaum Muslim Indonesia maupun dunia.Berkaitan dengan itu beredar Pin Nabi Muhammad yang diduga pin ini diedarkan oleh tersangka Iriyanto.Dia mengakui bahwa pin Foto Nabi Muhammad didapatkan saat belajar di Iran.

Foto Nabi Muhammad di Pin

Wanita yang mengaku membeli pin Nabi Muhammad itu membeli barang tersebut seharga 20 ribu rupiahhah.
Bila anda melihat gambar dan foto Pin Nabi Muhammad ini, ukuran Pin tersebut kurang lebih 5 cm dan memiliki warna dasar hijau dengan tulisan arab. Nabi Muhammad SAW digambarkan dalam Pin tersebut bersorban, tersenyum dan berhidung mancung. Belum diketahui berapa jenis Pin yang beredar disana karena penyelidikan tersebut masih terus dikembangkan dan melibatkan pengurus MUI untuk memahami lebih jauh asal ditemukannya pin tersebut

Peredarannya yang meluas ini terungkap oleh laporan masyarakat kepada pihak.Sudah seharusnya hal ini ditindaklanjuti,kalau dibiarkan akan melecehkan kaum muslim initakbole.