Video CCTV Hotel Ambacang Suasana Ketika Gempa Padang

Video CCTV suasana Hotel Ambacang Ketika Gempa Padang sungguh memacu denyut nadi.Melihat tamu dan karyawan hotel ambacang berlarian keluar untuk menyelamatkan diri dari guncangan yang ditimbulkan oleh gempa bumi saat kejadian berlangsung.Video CCTV suasana Hotel Ambacang yang ambruk saat terjadi gempa bumi sumatera barat 7,6 SR.Diperkirakan banyak korban terdapat di dalam reruntuhan bangunan Hotel Ambacang ini.
Hotel Ambacang Padang

Metro TV mendapat rekaman gambar ekskusif detik-detik robohnya The Ambacang Hotel. Dalam rekaman gambar dari CCTV Hotel Ambacang ini, terlihat jelas kepanikan tamu, penghuni maupun karyawan hotel.

Mereka berhamburan keluar. Mereka sekuat tenaga berlari agar terhindar dari ambruknya bangunan hotel. Hampir bisa dipastikan para tamu ataupun karyawan hotel yang terekam kamera itu kini menjadi korban gempa dahsyat 30 September silam.metrotv


Video Eksklusif Hotel Ambacang Suasana Ketika Gempa Padang



Ketika Video CCTV ini ditayangkan di metrotv,salah satu warga merespon.
Reporter Metro TV Zackia Arfan melaporkan, sesaat setelah rekaman CCTV mengenai detik-detik ambruknya Hotel Ambacang, seorang warga menyambangi kru Metro TV. Lelaki bernama Meidi Haidir itu mengaku melihat kakaknya terekam kamera CCTV Hotel Ambacang. Kakaknya, Azrina Haidir, tampak bersama tamu hotel lain yang berlarian di lantai tiga sebelum bangunan hotel ambruk.

Meidi mengaku sejak terjadi gempa, dirinya menunggui proses evakuasi korban di Hotel Ambacang. Namun, hingga hari keenam ini, kakaknya belum juga diketemukan. Menurut Meidi, Azrina berada di Hotel Ambacang karena sedang memberikan materi dalam seminar yang diselenggarakan Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Sumatra Barat.

Meidi mengaku sampai saat ini belum mendapat kontak dari kakaknya. Begitu juga sebaliknya. Meski sudah enam hari, Meidi tetap berharap kakaknya bisa ditemukan dalam kondisi selamat.metrotv